Jumat, 07 Desember 2012

Doa

                   DOA



Tuhan berikan yang terbaik tuk aku dan dia
jika harus engkau jauhkan aku darinya
      Aku akan Coba Iklas
Karena semua yang terjadi adalah kehendakmu
Tanpamu, Aku pasti tidak mendapat yang ku inginkan
       Aku selalu meminta Pada-Mu
Karena hanya engkau yang bisa mengabulkahn permintaanku
yang kuinginkan hanyalah jalan lurus untuk menuju surga-Mu
         Beri Aku ketabahan
      Dan beri aku teman yang baik
 hilangkan rasa cintaku pada semuannya,
        Jika itu melebihi cintaku padamu 
 berikan kebahagiaan kepada setiap orang
   yang pernah menjadi perantara tuk buat bahagia
Meski aku tau kebahagiaan itu hanya datang dari-Mu
Aku memang Manusia yang tidak pernah merasa puas
  Tapi aku bersyukur telah engkau berikan semua
  yang kubutuhkan dan aku inginkan
     Selama ini dari-Mu
      Lalai Kepada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar